Laman

Kamis, 09 Oktober 2014

Tentang Saya



Ini saya waktu saat SMA :-D

Saya adalah Trio Saputra. Saya sering di panggil Trio. Saya berasal dari Kediri. 29 Februari itu tanggal lahir saya. Saya anak ke dua dari tiga bersaudara. Hoby saya bermain sepak bola. Sepak bola menurut saya adalah olahraga yang menyenangkan dan itu sebabnya saya suka dengan sepak bola. Pemain favorit saya adalah Didier Droga. Saya dari kecil sudah senang dengan sepak bola. Team favorit sya itu chelsea. Dan saya juga senang dan mempunyai hoby mendesing grafis.
                Saya dulu SD di SDN Kepung IX dan melanjutkan di SMP 1 Kepung. Setelah itu saya melanjutkan di SMA 1 Puncu. Dan sekarang ini syay melanjutkan study di Universitas Muhammadiyah Malang. Di situ lah tempat keinginan saya dari dulu untuk melanjutkan study. Dan saya berharap semoga saya bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman yang banyak saat belajar di UMM itu. Hanya satu keinginan saya sukses dimasa depan dan membahagiakan orang tua saya. Ini deskripsi tetang hidup saya. Terima kasih sudah mau membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar